25 Juli 2011

Cara Merubah File Docx Ke Doc

Cara merubah file docx ke doc atau dari Word 2007 ke Word 2003 hal ini kadang yang membuat kita kesulitan, saat PC kita pas-pas an dan tidak dengan menggunakan Office 2007 (karena berat mungkin, hehehe) dan hanya terinstal Office Word 2003. Ketika mau ngopy tugas dari temen eh ternyata file nya Word 2007, pasti kita kebingungan bagaimana mengubahnya menjadi format file doc, kalau ada koneksi internet sih mudah, tinggal klik aja google docs langsung upload > convert > download BERES deh. Tapi bagaimana kalau tidak ada koneksi internet sama sekali, apalagi daerah kita pelosok banget dan jauh dari Warung Internet (Warnet) wah jadi berabe kan, dan ditambah lagi kerjaan kita harus kita kerjaen sekarang dan tak ada waktu lagi, pasti jadi tambah pusing. Hehehehehehe!!!


Gag usah pusing, ada sedikit solusi untuk anda, jika anda mengalami kejadian seperti diatas yaitu ingin merubah file docx ke file doc, anda cuma membutuhkan sebuah aplikasi untuk menconvertnya. Jika anda pergi ke warnet coba unduh aplikasi tersebut kunjungi saja http://www.portablefreeware.com/download.php?dd=1405 Memang hasilnya berupa file rtf, namun Anda bisa menyimpan ulang file rtf tersebut dari Microsoft Word Anda menjadi berformat doc.

Atau kalau anda punya koneksi internet anda dapat langsung mengunjungi alamat ini http://docs.google.com/ Tapi dengan syarat anda harus mempunyai akun Gmail. 

Gampang kan, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi kalian. Salam sukses dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar